Sambangi Kantor Kelurahan Tenda Kapolres Manggarai Laksanakan Jumat Curhat

Sambangi Kantor Kelurahan Tenda Kapolres Manggarai Laksanakan Jumat Curhat

Tribratanewsntt.com - Jumat, 31 Maret 2023 pukul 09.00 wita, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten S.H, S.I.K, M.I.K bersama para Kasat,Kasi,KBO jajaran Polres Manggarai menyambangi Kantor Kel. Tenda untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Selain dari pihak kepolisian dari pihak kelurahan yang hadir antara lain, Lurah Tenda, Rt/Rw Kel. Tenda serta perwakilan masyarakat Kel. Tenda. Pada kesempatan tersebut masyarakat memberikan masukkan terkait kos-kos yang ada diseputaran Tenda pada beberapa tempat yang dirasa mengganggu ketenangan untuk dilaksanakan pengecekkan atau patroli oleh pihak kepolisian disekitar kos tersebut,selain itu terkait maraknya kasus pencurian, masyarakat meminta kepada pihak kepolisian agar ditindaklanjuti.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Manggarai mengajak masyarakat dan seluruh unsur terkait untuk sama-sama menyelesaikan persoalan tersebut karena keterbatasan personel yang ada di Polres Manggarai sehingga dengan saling bahu-membahu keamanan dapat tercapai dilingkungan tempat tinggal kita sendiri.