Sambangi para Pedagang Kaki Lima di Oebobo, Personel Ditbinmas Bagi Masker Gratis

Sambangi para Pedagang Kaki Lima di Oebobo, Personel Ditbinmas Bagi Masker Gratis

Tribratanewsntt.com - Personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT bagi-bagi masker kepada para pedagang kaki lima di Kelurahan Oebobo, Kecamtan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh tiga personel Subditpolmas dipimpim oleh Kasibinkomas AKP Yunior T. Duli dengan menyiapkan sebanyak 50 pcs.

Dalam kegiatan ini, para pedagang kaki lima yang ada disepanjang jalan Bhakti Karang dan jalan Batu Kristal, Kelurahan Oebobo Kota Kupang diaampangi oleh personel Sunditpolmas lalu membagikan masker.

Selain membagikan masker secara gratis, para pedagang juga diberi imbauan dan edukasi protokol kesehatan (Prokes) 5 M.

Kasibinkomas AKP Yunior T. Duli menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polda NTT khususnya dari Ditbinmas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di NTT dengan terus memberikan edukasi agar masyarakat menyadari pentingnya menerapkan prokes terutama terkait penggunaan masker.

"Ini sebagai upaya kita (Ditbinmas Polda NTT) untuk menyadarkan masyarakat taat Prokes terutama pentingnya memakai masker", terang AKP Yunior T. Duil.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah", pungkasnya.