Sambangi Pemukiman Warga, Personel Ditbinmas Polda NTT Edukasi Warga Tentang Prokes Serta Bagi Masker Gratis

Sambangi Pemukiman Warga, Personel Ditbinmas Polda NTT Edukasi Warga Tentang Prokes Serta Bagi Masker Gratis

Tribratanewsntt.com - Sambang ke pemukiman rumah warga di wilayah kelurahan Maulafa, Personel Ditbinmas Polda NTT aktif himbau protokol kesehatan 5 M di masa pandemi covid-19, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan yang melibatkan empat personel Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh PS. Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ipda Thomas Aquino Mere ini selain memberikan imbauan protokol kesehatan, pada kesempatan ini juga membagian masker gratis.

PS. Paur Sibinkommas Subditbinpolmas mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker.
 
“Agar warga masyarakat taat dengan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) untuk keselamatan bersama,” kata Ipda Thomas Aquino Mere.

"Sengaja kita membagikan masker secara langsung dari rumah ke rumah yang dimaksudkan agar tidak terjadi kerumunan", tambahnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan oleh personel Ditbinmas Polda NTT sebagai upaya memutus mata rantai covid-19 sekaligus sebagai uoaca edukasi kepada masyarakat.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu,” pungkasnya.