Tim Operasi Pekat 2017 Polres Sikka Berhasil Jaring 7 Motor Berknalpot Racing

Tim Operasi Pekat 2017 Polres Sikka Berhasil Jaring 7 Motor Berknalpot Racing

Tribratanewsntt.com - Tim Operasi Pekat Turangga 2017 Polres Sikka pada hari Sabtu malam (3/6/2017) hingga dini hari tadi telah berhasil menjaring sebanyak 7 unit sepeda motor berknalpot racing, tanpa TNKB dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Adapun tim Ops Pekat Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Sirat Sujatno dan didampingi oleh Kasat Resnarkoba Polres Sikka Iptu Ferdo Elfianto, SIK tersebut beraksi dari malam hingga dini hari tadi di seputaran wilayah Kota Maumere, Kab. Sikka NTT.

7 unit motor yang berhasil dijaring oleh aparat Kepolisian tersebut berasal dari lokasi yang berbeda dalam wilayah Kota Maumere, ungkap Iptu Ferdo Elfianto, SIK.

Kini, kendaraan yang berhasil dijaring tersebut telah diamankan di Sat Lantas Polres Sikka guna kegiatan identifikasi lebih lanjut.

Selain menjaring motor berknalpot racing, tim Ops Pekat Polres Sikka juga membubarkan kelompok remaja yang nogkrong di depan Pondok Ayu, Kel. Waioti dan menyita 1 botol Miras lokal (Moke) serta 1 unit sepeda motor berknalpot racing, tambah Iptu Ferdo kepada Humas Polres Sikka.

Untuk diketahui bahwa, Operasi Pekat Turangga 2017 ini dilaksanakan selama 21 ( dua puluh satu hari ) mulai dari tanggal 23 Mei 2017 s/d 12 Juni 2017. Dan tujuan dari Operasi Pekat Turangga 2017 adalah untuk mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk aksi premanisme, perjudian, Miras, Protistusi dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan tertib di Wilayah Hukum Polres Sikka NTT.