Sambangi Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Imbauan Prokes Secara Humanis

Sambangi Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Imbauan Prokes Secara Humanis

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka tetap menekan angka penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT terus melakukan patroli dan imbauan tentang Protokol Kesehatan di tempat atau pusat-pusat perbelanjaan di Kota Kupang, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Kornelia Seseli bersama empat personel Banum Subditpolmas  Ditbinmas Polda NTT dengan mengunjungi tempat perbelajaan seperti Ramayana Mall dan Transmart di Oebufu, Kota Kupang.

Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo melalui PS. Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ipda Thomas Aquino Mere mengatakan akan terus berkomitmen mengajak masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, seperti Wajib memakai masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan.

“Kami akan terus memantau situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan ke Mall dan Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi kerumunan yang dapat menyebarkan Covid-19 dan membuat Claster baru,” ujar Ipda Thomas Aquino Mere.

Dalam kesempatan itu, personel mengajak Pengelola Mall dan memberikan imbauan kepada security agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Kami mengingatkan kepada security untuk mengimbau apabila melihat pengunjung yang datang lebih dari kapasitas yang sudah ditentukan, dan mengingatkan prrokes kepada masyarakat", harapnya.

Selain memberikan himbauan dan sosialisasi tentang Covid-19, Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang salah satunya Ramayana Mall.