Sambangi Tempat Rawan Pelanggaran Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Patroli Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Sambangi Tempat Rawan Pelanggaran Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Patroli Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Tribratanewsnt.com - Sambangi tempat rawan pelanggaran protokol kesehatan  (Prokes) 5 M, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan warga masyarakat tetap patuhi Prokes, Senin malam (20/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Raimas Ditsamapta Polda NTT sebanyak 28 orang yang dipimpin oleh Ipda Muh Ciputra Abidin, S.Tr.K.

Adapun tempat-tempat yang disambangi dalam kegiatan patroli ini yakni, Pantai Ketapang Satu Tode Kisar, pantai Kelapa Lima tepatnya di belakang hotel On the Rock, Lapangan Hollywood dan Alun-alun Kota Kupang.

Pada kesempatan ini, kepada warga baik pengunjung maupun para pedagang diimbau dan diingatkan agar selalu disiplin menerapkan prokes terutama pada penggunaan masker.

Ipda Muh Ciputra Abidin, S.Tr.K. menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan ini untuk mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib protokol kesehatan.

"Diingatkan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas diluar rumah guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19," kata Ipda Muh Ciputra Abidin, S.Tr.K.

"Diharapkan dengan adanya patroli imbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama," jelasnya.