Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi-Bagi Masker dan Beri Imbauan Prokes 5 M

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi-Bagi Masker dan Beri Imbauan Prokes 5 M

Tribratanewsntt.com,- Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Covid–19 Personel SubditBintibsos Ditsbinmas Polda NTT Tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (21/9/2021) ini dipimpin oleh Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda NTT Kompol. Alex K. Rapangula bersama Anggotanya di Kelurahan Kelurahan Naikoten I, Kelurahan Oepura, Kelurahan Oebufu dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, Personel SubditBintibsos Ditbinmas Polda NTT menyambangi warga masyarakat dan mengingatkan mereka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M di setiap aktifitasnya.

Selain itu, kepada warga masyarakat yang ditemui juga dibagikan masker secara gratis. Kompol. Alex K. Rapangula menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Ditbinmas Polda NTT untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus covid-19 di wilayah hukum Polda NTT karena mengingat sampai saat ini Virus Covid-19 masih mewabah di Indonesia.

“Kami mengimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan", terang Kompol. Alex K. Rapangula.

"Demi kebaikan kita bersama, mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya”, tandasnya.