Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Takirin Ajak Warganya Hidup Rukun dan Damai

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Takirin Ajak Warganya Hidup Rukun dan Damai

Tribratanewsntt.com - Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigpol Aprianus B.Siloam Mautang, terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya di desa Takirin, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Polsek Tasifeto Timur ini kembali ditunjukkan dengan menyambangi warga binaannya di dusun Lookeu, desa Takirin, Sabtu (8/2/2020).

Bertemu sekelompok warga yang sedang berkumpul di halaman rumah, Bhabin mengajak mereka untuk selalu hidup rukun dan damai serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti KDRT, judi, minum minuman beralkohol dan juga konflik sosial.

Bhabin yang biasa disapa dengan Brigpol Bima Mautang ini juga menambahkan, setiap persoalan yang terjadi hendaknya selalu berkomunikasi dengan unsur pemerintah setempat dalam hal ini kepala dusun, RT ataupun dengan Bhabin sendiri agar masalah yang terjadi dapat segera diselesaikan dan tidak berkepanjangan.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan Bhabin disambut baik oleh masyarakat dan mereka pun berterima kasih atas kesediaan Bhabin yang telah mengunjungi mereka memberikan pesan kamtibmas.