Sambangi Warung Makan, Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pemilik Disiplin Terapkan Prokes

Sambangi Warung Makan, Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pemilik Disiplin Terapkan Prokes

Tribratanewsntt.com - Sambangi warung makan di Kota Kupang, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan pemilik dan pengunjung untuk terapkan protokol kesehatan, Sabtu malam (3/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan saat melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh 9 personel Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC).

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Reinhard Dionisius Siga, S.Tr.K. ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran Prokes.

Adapun tempat yang menjadi sasaran patroli kali ini selain warung makan yakni, para pengendara, para pedagang buah dan kios.

Dalam kegiatan ini para pedagang yang ditemui diingatkan untuk selalu taati Prokes terutama penggunaan masker saat melayani pembeli.

Ipda Reinhard Dionisius Siga, S.Tr.K. menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya Polda NTT dalam penanganan penyebaran covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang.

"Diharapkan dengan kehadiran kita, masyarakat semakin sadar akan pentingnya disiplin penerapan Prokes 5 M, tutup Ipda Reinhard Dionisius Siga, S.Tr.K.