Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Ngada Gelar Bhakti Kesehatan Penyemprotan Disinfektan

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Ngada Gelar Bhakti Kesehatan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewsntt.com  - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Ngada melalui Urusan Kesehatan Polres Ngada melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Polres dan Asrama Polres Ngada, Senin (21/6/2021)

Selain memperingati HUT Bhayangkara ke 75, penyemprotan disinfektan tersebut juga dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona dilingkungan Polres Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Sumda Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke, S.H., mengatakan bahwa, kegiatan bhakti kesehatan dalam bentuk penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

"Masih Banyak Kegiatan Sosial yang akan kita laksanakan menjelang Hari Bhayangkara Ke-75, Sesuai tema, "transformasi Polri yg presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masuarakat sehat dan pemulihan ekonomi anasional menuju inronesia maju" merupakan upaya Polri Polres Ngada mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19", katanya.

"Dengan perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Ngada yang semakin meningkat, mendorong urusan kesehatan Polres Ngada melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Polres Ngada dan lingkungan asrama", ungkapnya.

"Jadi kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi agar anggota dan keluarganya tidak terjangkit virus corona. Dan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Polres Ngada tidak terjangkit covid-19,"harapnya

Dikatakanya, kegiatan penyemprotan sudah dilakukan secara rutin setiap dua sampai tiga hari sekali sejak hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021"

"Hal itu dilakukan supaya lingkungan Polres Ngada terbebas dari virus yang berasal dari Provinsi Wuhan China tersebut", tegasnya.

"Kegiatan ini semata-mata hanya untuk mengantisipasi anggota kami dan keluarganya tidak terjangkit virus corona," tandasnya.