Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Sakit Menahun

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Sakit Menahun

Tribratanewsntt.com - Sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT menggelar kegiatan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun, Rabu (22/6/2022).

Anjangsana ini dilakukan oleh sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karolog Kombes Pol. Yayat Jatnika Atkawijaya, Dirpolairud Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K, M.Si dan Karo SDM yang diwakili oleh Kabagwatpers AKBP Helen Patikaw.

Adapun anggota yang dikunjungi dalam kegiatan ini yakni, Anggota Polres Kupang atas nama Bripka Kristo Djami di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa (mengalami Kecalakaan) dan Anggota Ditpolairud atas nama Bripka Darwin di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang (mengalami sakit gula dara atau Diabetes).

Suka cita pun dirasakan oleh kedua anggota yang sakit menahun yang kediamannya didatangi oleh rombongan dari Polda NTT.

Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun  ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali.