Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolda NTT Anjangsana Ke Rumah Warakawuri

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolda  NTT  Anjangsana Ke Rumah Warakawuri

Tribratanewsntt.com - Anjangsana menjadi rangkaian kegiatan selanjutnya dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76. Hari ini, Kamis (23/6/2022) anjangsana digelar Polda NTT ke beberapa rumah warakawuri Polri.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto dan Dirpolairud Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K, M.Si serta didampingi oleh Ketua PP. Polri Daerah NTT Kombes Pol (P). Marthen H. Johannis, S.H beserta anggota.

Adapun kediaman para Warakawuri yang didatangi yakni, rumah Ibu Hasanah U.S Djatim (istri Alm Serma Purn Soleman Djatim) di jalan Kedodong, Kelurahan Oeba dan rumah Ibu Yakobah M Mesah (Istri Alm Peltu Purn Yakobus Nunuhitu) di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang.

Menurut Wakapolda NTT, anjangsana dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi. Bantuan juga diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama. 

"Hari ini kami mengunjungi kediaman warakawuri. Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," kata Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto.

Melalui anjangsana, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung dengan para Warakawuri yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

"Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri. Sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan," ungkapnya.

"Melalui anjangsana pula, kita dapat mengetahui kondisi nyata. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini", tandas Wakapolda NTT.