Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Ende Gelar Baksos

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Ende Gelar Baksos

Tribratanewsntt.com - Menyambut Hari Jadi Polwan Ke -72, Rabu (19/8/20) pagi, Srikandi Polres Ende melaksanakan bakti sosial membagikan sembako berupa beras kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Ende.

Dalam kegiatan itu, Srikandi Polres Ende  terjun langsung membagikan bantuan sembako  dengan cara mendatangi rumah-rumah yang dinilai pantas mendapatkan bantuan.

Aksi yang mengambil tema ” Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” diharapkan dapat berjalan sesuai harapan, yakni memberikan ruang aman dan nyaman kepada masyarakat untuk tetap dapat beraktifitas dan produktif selama pandemi Covid – 19 ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Polwan Ke-72. Bakti sosial ini bentuk perhatian Srikandi Polres Ende kepada masyarakat disekitar kita yang terdampak Covid-19. Serta bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Ende di tengah Pandemi Covid-19. Tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” papar Bripka Selvi Palu saat pimpin kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Bripka Selvi, bantuan sembako berupa beras ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakakat berekonomi lemah khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.

Semoga apa yang kami laksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan kedepannya Polwan semakin di cintai masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat”,Pungkas Bripka Selvi.