Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-74, Bripka Caitano Amaral Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-74, Bripka Caitano Amaral Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Tribratanewsntt.com - Berkunjung ke salah satu warga binaannya, personel Bhabinkamtibmas Desa Babulu Selatan, Polsek Kobalima, Polres Belu, Bripka Caitano Amaral mengajak warga untuk bersama-sama menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 di tahun 2019 dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah

Hal tersebut disampaikan ketika mengunjungi Bapak Markus Fahika di Dusun Rualaran, Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (1/8/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (3/8/2019) pagi, Bripka Caitano Amaral menuturkan ajakan tersebut sebagai salah satu upaya mendorong masyarakat untuk memiliki rasa nasionalisme.

“Tentunya ini bukan kegiatan yang baru untuk masyarakat namun bagaimanapun Kita sesama warga negara Indonesia yang cinta tanah air, harus saling mengingatkan dan mendorong mereka untuk mengambil bagian dalam memeriahkan HUT RI tahun ini”, kata Bripka Caitano Amaral.

“Apalagi disini (wilayah) berbatasan langsung dengan negara tetangga Timor Leste. Kita harus tunjukkan bahwa Kita benar-benar memiliki rasa nasionalisme dan peringatan HUT RI tahun ini harus meriah seperti tahun-tahun sebelumnya”, tutupnya. (G)