Sambut HPN 2019, Polres Sumba Timur Giat Donor Darah

Sambut HPN 2019, Polres Sumba Timur Giat Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Frebuari 2019, Polres Sumba Timur melaksanakan Bakti sosial (Bansos) berupa donor darah yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Umbu Rara Meha Waingapu, Jumat (8/2/19) pagi.

Ikut dalam donor darah tersebut Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si., personel Polres Sumba Timur, para Pemuda, dan para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis yang bertugas di Sumba Timur.

Kasubag Humas Iptu I Made Murja saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu ( 9/2/2019) siang, mengatakan partisipasi Polres Sumba Timur dalam kegiatan donor darah ini sebagai wujud kebersamaan dengan insan pers yang selama ini selalu berkoordinasi baik dengan Polri.

”Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan para Jurnalis yang mesti kita dukung penuh apalagi saat ini penyakit demam berdarah dangue (DBD) semakin marak di Sumba Timur yang tentunya pasokan darah sangat dibutuhkan oleh pihak RSUD", ujarnya.

”Koordinasi dan kerja sama antara Polres Sumba Timur dengan rekan – rekan Jurnalis di Sumba Timur sangat baik sehingga kegiatan positif seperti ini akan di dukung sepenuhnya oleh Polres Sumba Timur", pungkasnya.