Kapolres TTU : Polri Harus Bisa Membaur Dengan Seluruh Kalangan Masyarakat

Kapolres TTU : Polri Harus Bisa Membaur Dengan Seluruh Kalangan Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Mengenakan traning dan kaos, Briptu Maria Edorina Klobor,S.T, Bripda Januariska Tolang dan Bripda Mariana Nusi spontan memimpin Tarian Flobamora yang diikuti oleh para Murid SMPN 1 Kefamenanu di arena Car Free Day Jln. Eltari Km 1 Kefamenanu, Sabtu (10/8/2019).

Tak hanya diikuti oleh murid tetapi Para Guru, Perwira Polres TTU serta masyarakat yang hadir juga turut mengambil bagian dengan mengikuti iringan lagu Flobamora dari Nusa Tenggara Timur.

Sebelum tarian Flobamora dimainkan, Perwira Polres TTU, Personil Polres TTU bersama para guru beserta para murid spontan melakukan Tarian Ja’i dari Kabupaten Ngada secara berbalas balasan yang dipimpin Ipda Yohanes Bara Puka dan Aiptu Frans Bay Meo ketika mendengarkan alun lagu Ngao Meo.

Ditempat yang berbeda Kapolres TTU Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I,K., M.H memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan dan menuturkan Polri harus bisa membaur dengan seluruh kalangan masyarakat “Tak sekedar membaur, tetapi Polri juga harus menguasi ilmu pengetahuan hingga kearifan lokal”, Ujarnya.