Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Polsek Raimanuk menggelar Bhakti Religi Dengan Membersihkan Sampah di GMIT Manoinhau

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Polsek Raimanuk menggelar Bhakti Religi Dengan Membersihkan Sampah di GMIT Manoinhau

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73, Personel Polsek Raimanuk, Polres Belu melaksanakan bakti religi dengan melaksanakan kerja bakti yakni membersihkan sampah di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Manoinhau serta bergotong royong membangun rumah Pastoral, Selasa (25/6/2019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Raimanuk Iptu Daniel Taek kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Kamis (27/6/2019) pagi.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan bakti religi tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, dimana para anggotanya telah ditentukan lokasi atau titik pekerjaannya, sehingga masing-masing anggota mempunyai tanggung jawab ditempat yang di telah ditentukan.

“Anggota Polsek langsung turun ke dua lokasi tersebut untuk membersihkan sampah di kompleks Gereja Manoinhau dan anggota yang lain membantu masyarakat menggali fondasi serta memindahkan galian yang nantinya akan dibangun rumah pastoral",ujar Iptu Daniel Taek.

Untuk diketahui pembangunan pastoral berlokasi di samping Paroki St Arnoldus Yansen Labur.

"Kegiatan bakti religi yang dilakukan oleh kami (Personel Polsek) tersebut dikerjakan dengan tulus dan ikhlas, selain itu juga menyambut hari jadi Polri ke 73 tahun 2019, namun disisi lain kami membangun kemitraan dengan masyarakat sesuai dengan tema kali yaitu dengan semangat promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara”, tutup Kapolsek. (G)