Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Wujud Sinergitas TNI POLRI Ditunjukan dengan Kerja Bhakti Bersama Membersihkan Lingkungan

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Wujud Sinergitas TNI POLRI Ditunjukan dengan Kerja Bhakti Bersama Membersihkan Lingkungan

Tribratanewsntt.com - Wujud sinergitas TNI- Polri diwujudkan dengan menggelar kerja Bhakti bersama membersihkan lingkungan di Pasar Netemnanu dan di Sekolah Dasar Negeri Tatum Kecamatan Amfoang Timur.

Kegiatan kerja Bhakti yang digelar pada Senin (21/6/2021) ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kerja Bhakti ini dilakukan oleh Personel Polsek Amfoang Timur, Polres Kupang bersama Personel TNI dari Babinsa  Amfoang Timur dan Satgas Pamtas Armed 105 Tarik serta Perdonep Pos AL.

Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemmy O. Sigakole menyampaikan bahwa, tanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di Perbatasan Amfoang Timur, juga harus dibangun dalam bentuk Sinergitas yang baik antara TNI- Polri sehingga situasi Kamtibmas bisa tetap Terjaga dan terpelihara.

"Pelaksanaan kerja Bhakti bersama ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021", ungkapnya.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas.

"Hal ini dilakukan mengingat karena sampai dengan saat ini kita semua masih berada dalam masa Pandemi Covid-19 yang terus mengalami tren peningkatan dan belum tahu kapan akan berakhir", terang Kapolsek.

"Harapannya saat semua telah menjalankan disiplin penerapan 5 M, maka akan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19", pungkasnya.