SAMBUT HUT RI KE-72, POLRES NGADA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA TIDAK MAMPU

SAMBUT HUT RI KE-72, POLRES NGADA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA TIDAK MAMPU

Tribratanewsntt.com - Bakti sosial berupa pemberian sembako kepada keluaraga bapak Ignas oleh satuan Binmas Polres Ngada, merupakan tindak lanjut perintah Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72. Rabu (16/08/17).

Kegiatan yang di gelar di kediaman Bapak Ignasius B Bili desa Borani kecamatan Bajawa kabupaten Ngada, Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Oktavianus P Abor berkenan memberikan bantuan secara simbolis kepada kepala keluarga bapak Ignas, kemudian diikuti oleh ibu Emirensiana Beku yang merupakan istri dari bapak Ignas dan kelima anaknya. Bantuan yang diberiakan berupa beras, gula, mie instant, dan detergen.

pernah datang dari Dinas Sosial yang mengambil gambar dari rumah kami, dan katanya akan memberikan bantuan, mereka sudah datang tiga kali tapi belum ada juga bantuan yang datang. Bahkan sudah meminta kami memberikan foto kopy KTP.” jelas ibu Emi selaku penerima bantuan.

”Kami sekeluarga sangat kecewa karena belum ada bantuan yang datang, namun dengan bantuan dari Polres Ngada, saya ucapkan terima kasih banyak sudah memberikan bantuan sembako, ini sangat berharga bagi kami ”lanjutnya.

Kegiatan ini diikuti Kasat Binmas, Kaurmintu Sat Binmas Polres Ngada Aipda Vinsensius Wea, Kanit Binpolmas Brigpol Thomas A Mere dan Dua personil Sat Binmas lainya.