Wujud Sinergitas Antar Lembaga Penegak Hukum, Kapolda NTT Gelar Pertemuan Dengan Kajati NTT

Wujud Sinergitas Antar Lembaga Penegak Hukum, Kapolda NTT Gelar Pertemuan Dengan Kajati NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menggelar pertemuan dan tatap muka dengan Kajati NTT Dr. Yulianto, S,H., M.H., di Aula Rumah Jabatan Kapolda NTT, Kamis (15/10/2020) Malam.

Turut hadir mendampingi Kapolda NTT, yakni Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si , Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.Si., para Pejabat Utama (PJU) Polda NTT dan Kapolres Kupang Kota.

Sementara itu turut mendampingi Kajati NTT, Wakajati NTT Fredi Runtu, S.H., Aspudum Kejaksaan Muhamad Ihsan, S.H., Aspidsus Kejaksaan Muhamad Ilham Samuda, S.H., M.H., Asintel Kejaksaan Bambang Setyadi, S.H., M.M., Asisten Pengawasan Banua Purba, S.H., M.H., Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Bapak Rusli, S.H., dan TU Kejaksaan Anton M. Londa, S.H., M.H.

Dalam pertemuan ini tampak diisi dengan bincang santai sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya antara Polri dengan Kejaksaan Tinggi NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antar lembaga penegak Hukum di Provinsi NTT.

"Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita", harap Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Pertemuan ini Juga dalam rangka kesiapan Polda dan Kejaksaan menerima kunjungan Komisi III DPR RI pada tanggal 26 Oktober 2020 mendatang.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dan seluruh rangkaian acara berjalan dalam keadaan aman dan lancar.