Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Brigpol Paulus Sambang Imam Mesjid

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ende Brigpol Paulus Sambang Imam Mesjid

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Polsek Ende Brigpol Paulus Rago melaksanakan sambang dan Silaturahmi ke rumah Bapak Imam Mesjid Potulando, jalan Woloare A, Kec. Ende Tengah,Kab. Ende, Sabtu (01/02/2020).

Sambang dan silaturahmi kali ini, Brigpol Paulus Rago bertemu dengan Bapak Mohamad Daeng selaku Imam Mesjid Potulando menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak Bapak Imam Masjid Potu Mohamad Daeng bersama-sama dengan Polri dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah setempat.

Tidak Terprovokasi oleh Oknum / Isu yang memecah belah persatuan
dan kesatuan yang berkaitan dengan toleransi kerukunan antara umat beragama di Kab. Ende, baik yang di viralkan melalui medsos maupun di tempat umum.

Tidak melakukan giat perjudian berupa permainan kartu atau dan lain-lain yang dampak meracuni keimanan dan rumah tangga di lingkungan setempat.

Tidak mengkonsumsi miras (Minuman keras) secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri maupun terhadap orang lain di lingkungan setempat.

Dihimbau kepada Bapak Imam Masjid Potu Mohamad Daeng selaku pemuka agama agar tetap waspada dengan cuaca yang ekstrim seperti hujan angin, longsor dan banjir.

Segera melaporkan Kepada Pihak Polri bila menemukan sesuatu Kejadian atau yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas di lingkungan setempat.

Bapak Imam Masjid Potu Mohamad Daeng Bersedia dan saling bekerjasama dengan Polri dalam memelihara Situasi Kamtibmas, dan bersedia memberikan Informasi Kepada Polri apabila adanya kejadian atau terjadinya permasalahan yang dapat menimbulkan Konflik Sosial di lingkungan setempat sehingga dapat dilakukan upaya penanganan dan pencegahan secara dini.