SAT BINMAS POLRES SIKKA GELAR PEMBINAAN DAN KOORDINASI POLISI KHUSUS DI RUTAN KELAS 2 MAUMERE

SAT BINMAS POLRES SIKKA GELAR PEMBINAAN DAN KOORDINASI POLISI KHUSUS DI RUTAN KELAS 2 MAUMERE

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Sat Binmas Polres Sikka melakukan kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Polisi Khusus (Binkorpolsus) yang berlangsung di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 2 Maumere, Rabu siang (18/1/2017).

Adapun kegiatan Binkorpolsus tersebut, dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Sikka IPDA Marselinus Ola Sabon dan didampingi oleh Kanit Binpolmas Aiptu Darius Dewa dan Kanit Binkamsa Brigpol Ade Selem serta Anggota Sat Binmas Polres Sikka.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Sat Binmas Polres Sikka melakukan Pendataan jumlah petugas Rutan Maumere, Warga Binaan Rutan Maumere, Pemeriksaan Peralatan Khusus (Alsus) yang digunakan petugas Rutan Maumere, dan juga bertatap muka langsung dengan para warga binaan Rutan Kelas 2 Maumere.

Kegiatan Binkorpolsus tersebut disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas 2 Maumere dan juga para warga binaan Rutan Maumere.

Tampak KBO Sat Binmas Polres Sikka beserta Anggota melakukan tatap muka langsung dengan warga binaan Rutan Maumere dan berpose bersama mereka usai kegiatan tersebut.