Sat Lantas Polres TTU Peduli Generasi Millenial

Sat Lantas Polres TTU Peduli Generasi Millenial

Tribratanewsntt.com - Kepedulian Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Polres Timor Tengah Selatan (Polres TTU) kepada generasi millenial di wikayah TTU perlu diapresiasi. Hal ini terlihat saat personel Sat Lantas Polres TTU mengantarkan siswa yang akan pergi ke sekolah dengan menggunakan kendaraan operasional R4 serta melakukan pengaturan lalu lintas di sekolah seputaran Kota Kefamenanu, Senin ( 26/08/19).

Kegiatan ini juga merupakan inovasi dari Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.IK.,M.H karena sampai saat ini masih banyak ditemukan orang tua yang membonceng anak ke sekolah atau bepergian menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan Helm.

Tanpa kita sadari ternyata banyak sekali orang tua yang belum memahami pentingnya penggunaan Helm kepada anak saat di ajak mengendarai sepeda motor, serta memberikan pengetahuan sejak usia dini tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas”, ujar AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.IK.,M.H.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan diusia generasi muda serta diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat TTU.