SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKUKAN PATROLI MALAM RUTIN DAN MENGAMANKAN SEORANG YANG MENGALAMI GANGGUAN JIWA

SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKUKAN PATROLI MALAM RUTIN DAN MENGAMANKAN SEORANG YANG MENGALAMI GANGGUAN JIWA

Tribratanewsntt.com,- Personil Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka menemukan dan mengamankan seorang yang mengalami gangguan jiwa (Orang Gila) yang tidur di emperan toko dan 2 unit sepeda motor berknalpot racing saat melaksanakan kegiatan Patroli Malam Rutin "Lampu Biru" pada hari Kamis (1/9/2016 pukul 21.00 wita).

Adapun kegiatan patroli malam tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh Kanit I Dalmas Bripka Des Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Bripka Alexander Lobang.

Pada kesempatan tersebut, personil Dalmas mengamankan orang gila  tersebut ke Polres Sikka untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mengamankan sepeda motor yang berknalpot racing dibeberapa lokasi yang berbeda.

Selain itu juga, personil Dalmas Polres Sikka melaksanakan patroli di beberapa titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Maumere. Selain Patroli, aparat Kepolisian juga melakukan dialog dengan warga atau petugas penjaga malam yang ditemui saat kegiatan patroli tersebut.