Satgas Kamseltibcarlantas OMB Turangga Lakukan Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas di Kota Kupang

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Turangga Lakukan Patroli Dialogis dan Pengaturan Lalu Lintas di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Satuan Tugas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang terdiri dari Subsatgas Patroli, Subsatgas Wal, dan Subsatgas Gatur dari Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga, Polda Nusa Tenggara Timur, melaksanakan Patroli dialogis dan Pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi strategis di Kota Kupang pada Kamis malam (25/1/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Satgas Kamseltibcarlantas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam tahapan kampanye Pemilu 2024. Adapun lokasi yang menjadi perhatian utama dari patroli ini antara lain Jalan Herewila, Jalan Eltari 1, Jalan Suprapto, Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jalan WJ. Lalamentik, dan Jalan Polisi Militer KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Patroli ini dilaksanakan pada malam hari untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Gabungan Satgas OMB Turangga Polda NTT turut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antar-satuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye Pemilu 2024.

Kgiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas, sekaligus mengumpulkan informasi dan masukan dari mereka dengan harapan Polri dapat memastikan situasi lalu lintas tetap aman, dan masyarakat dapat merasa nyaman selama berlangsungnya tahapan kampanye Pemilu 2024.

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Turangga terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas demi mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis.