Satgas OMB Turangga Lakukan Patroli Cipta Kondisi untuk Jaga Kamtibmas Selama Masa Perhitungan Suara Pemilu 2024

Satgas OMB Turangga Lakukan Patroli Cipta Kondisi untuk Jaga Kamtibmas Selama Masa Perhitungan Suara Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com - Dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman selama tahapan perhitungan suara Pemilihan Umum 2024, personel gabungan Satgas Ops Mantap Brata Turangga melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di beberapa titik strategis di Kota Kupang. Sabtu, 24 Februari 2024 Siang


Anggota Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Ops Mantap Barat menjalankan patroli di titik-titik penting seperti Jalan Soeharto, Sudirman, Urip Sumoharjo, Tompelo, Suprapto, El Tari, Polisi Militer, dengan tujuan utama adalah kantor KPU dan Bawaslu Provinsi NTT.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengamankan dan menjaga kondisi kamtibmas selama masa tenang Pemilu 2024. Dipimpin oleh Ipda Yohanis Keda, anggota Satgas Ops Mantap Brata Turangga bergerak aktif di sejumlah titik penting, termasuk di sekitar kantor lembaga terkait Pemilu.

Dalam pelaksanaan patroli, Satgas Ops Mantap Brata Turangga memastikan bahwa area-area strategis tersebut tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif. Langkah-langkah preventif dan antisipatif dilakukan untuk menghadapi potensi gangguan keamanan selama masa kampanye berlangsung.

Gabungan Satgas Ops Mantap Brata Turangga menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tenang menjelang Pemilu 2024. Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan iklim yang kondusif dalam pelaksanaan proses demokrasi.