Satrimob Polda NTT melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Rencana Pengamanan Pemilukada serentak tahun 2015

Satrimob Polda NTT melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Rencana Pengamanan Pemilukada serentak tahun 2015

Dalam rangka menghadapi Pemilukada serentak 2015, Satuan Satbrimob Polda NTT melaksanakan Apel Gelar pasukan dan peralatan serta Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dadang Rahardja, S.H, M.H dilapangan Makosat Brimob Polda NTT. Kupang, Kamis(17/9/2015). Dalam amanat Kasat Brimob Polda NTT, sebentar lagi kita akan dihadapkan pada berbagai potensi kerawanan dalam Pemilihan Kepala Daerah, dengan berbagai latar belakang baik dari segi aspirasi, politik, etnis, agama, marga/kekerabatan dan kepentingan lain. Tentunya Kondisi ini sangat berpotensi menimbulkan konflik, bentrok massa yang bisa tak diantisipasi berkembang menjadi kerusuhan sosial. Pada akhirnya, memungkinkan terjadinya kerusuhan dan gagalnya Pemilukada.

Oleh sebab itu Kasat Brimob Polda NTT memerintahkan kepada seluruh personil Satbrimob Polda NTT untuk tetap selalu siap dalam mengamankan Pemilukada Serentak tahun 2015 nanti.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kasat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dadang Rahardja, S.H, M.H, didampingi oleh PGS Wakasat Brimob Kompol. Kariawan Barus, S.H, S.IK, M.H melakukan pengecekan langsung personil dari sikap tampang, kelengkapan surat surat seperti KTA, SIM, KTP, Senpi, peralatan tempur yang dimiliki serta pengecekan kesiapan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Sebelum mengakhiri apel gelar pasukan tersebut Kasat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dadang Rahardja, S.H, M.H, memberikan Reward kepada beberapa personil Satbrimob Polda NTT yang berprestasi.