Sinergitas dan Stategi POLRI/ TNI Menghadapi Pilpres Serta Pileg Tahun 2019

Sinergitas dan Stategi POLRI/ TNI Menghadapi Pilpres Serta Pileg Tahun 2019

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman yang diwakili oleh Dansat Brimobda NTT Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H. mengunjungi dan silaturahmi dalam rangka koordinasi sekaligus memberikan pencerahan pada kegiatan pelatihan terkait pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Makorem 161 Wira Sakti Kupang, Rabu (6/2/2019).

Ia mengungkapkan, Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menguatkan dan berkoordinasi bersama guna memaksimalkan pengamanan Pemilu 2019.

"Kita berharap dapat maksimal untuk mempersiapkan pengamanan ini sehingga pesta demokrasi menjadi pesta bagi rakyat untuk memilih wakil-wakilnya dengan berjalan aman," ujarnya saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Rabu (6/2) sore.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Dansat Brimobda NTT memaparkan dan memberikan informasi kepada peserta latihan bagaimana peran Polri dan TNI dalam menghadapi Pileg dan Pilpres sesuai Pertahapannya.

20190206_190104

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Babinsa 161 Wira Sakti yang berjumlah lebih kurang 100 orang tersebut berkomitmen akan mensukseskan dan mengamankan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019. (Rf)