SATUAN LANTAS POLRES ROTE NDAO DATANGI SEKOLAH-SEKOLAH

SATUAN LANTAS POLRES ROTE NDAO DATANGI SEKOLAH-SEKOLAH

Tribratanewsntt.com,- Dengan program “Lantas Goes To School” Satuan Lalu-lintas Polres Rote Ndao mengunjungi sekolah -sekolah mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). Di bawah pimpinan Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Rote Ndao Brigpol Junaidi mengajak para siswa untuk taat dan patuh serta tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan Dikyasa Sat Lantas tersebut dimulai dengan mendatangi siswa-siswi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Lobalain Jumat (19/02/16). Dalam kegiatan tersebut diajarkan kepada para siswa teknik-teknik dasar dalam pengaturan lalu lintas dengan tujuan agar siswa dapat mengerti dan paham akan aturan di jalan.

Sabtu (20/02/16) kegiatan Dikyasa dilanjutkan dengan mengunjungi Sekolah Menengah Atas negeri Oemilan rote Barat Laut. Para siswa diberi materi pelanggaran lalu lintas dan penegakan hukum lalu lintas serta pengetahuan tentang sanksi atas pelanggaran yang telah dilakukan. Kegiatan juga diisi dengan sesi tanya jawab oleh siswa. (N)