Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Lakukan Patroli Dialogis

Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com – Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan dan keamanan agar tetap kondusif di Kota Kupang,Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur meningkatkan pelaksanaan patroli ditempat-tempat yang dianggap rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas seperti obyek vital, pusat perbelanjaan, tempat keramaian, dan pemukiman penduduk, dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksinya.Selasa (19/09/2017)

Patroli ini secara rutin dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Kupang Kota sebagai tindakan preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan (curas) serta Penjambretan. Patroli dialogis dilakuakan Satuan Sabhara dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Dalam melaksanakan patroli, personil Satuan Sabhara juga melakukan diskusi dengan petugas keamanan (Security) terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap Security dapat bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas. Patroli dialogis ini selain meningkatkan keamanan dan ketertiban, juga bertujuan untuk menjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat.

Tidak lupa, anggota Satuan Sabhara juga menyampaikan himbauan agar selalu waspada terhadap setiap gangguan dan ancaman dan bilamana ada Kejadian segera hubungi Pos Polisi terdekat atau ke Polres Kupang Kota.