Satlantas Polres Sumba Timur beri bantuan sembako dan kenalkan rambu lalulintas

Satlantas Polres Sumba Timur beri bantuan sembako dan kenalkan rambu lalulintas

Tribratanewsntt.com - Masih dalam suasana menyambut Hari Ulang  Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 62 , Satlantas Polres Sumba Timur, Rabu (20/9/17) siang, melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur.

Kasat Lantas Polres Sumba Timut Iptu Bery B. Y. Nathaniel, SH mengatakan,  kegiatan anjangsana ini dalam bentuk kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

”Bentuk kepedulian dan keakraban Polres Sumba Timur dengan masyarakat, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 62, kami melakukan anjangsana ke Panti Panti Asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur yang merupakan salah satu panti asuhan anak cacat dan berkebutuhan khusus,” ujar Kasat Lantas.

Selain anjangsana ke panti asuhan tersebut, Satlantas juga memperkenalkan rambu rambu lalu intas kepada anak anak panti tersebut. Sambil bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan kemampuan, anggota Satlantas memperkenalkan rambu lalulintas.

Adapun bentuk kepedulian Satlantas kepada Panti Asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur yakni memberikan bantuan  sembako kepada anak-anak panti asuhan yang diterima oleh pengurus panti.

Dalam kegiatan  anjangsana dihadiri oleh Wakapolres Sumba Timur  Kompol  Vitalis Ng H.  Sabok, Kasat Lantas, Iptu Bery B. Y. Nathaniel, SH dan anggota Satlantas Polres Sumba Timur.