Sebagai Bentuk Kepedulian, Personel Bhabinkamtibmas Lamaknen Lakukan Bakti Sosial Bersama Warga Perbaikan Jalan Yang Rusak

Sebagai Bentuk Kepedulian, Personel Bhabinkamtibmas Lamaknen Lakukan Bakti Sosial Bersama Warga Perbaikan Jalan Yang Rusak

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen Brigpol Rikhardus Mali melakukan bakti sosial dengan bergotong royong bersama warganya memperbaiki jalan raya yang rusak di jalan utama dari dan menuju Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (3/6/2019) kemarin.

Ikut juga anggota Koramil Weluli dan warga Dusun Laimea, Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lamaknen Ipda Taufan kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (5/6/2019) pagi.

"Bahwa memperbaiki jalan raya tersebut guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan serta menghindari kecelakaan lalintas bagi pengendara", kata Ipda Taufan.

Lanjutnya, untuk sementara jalan yang rusak ditutup dengan pengecoran dari bahan semen, kerikil dan pasir. Dan jalur ini memang wajib diperbaiki karena jalur utama yang sering di lintasi kendaraan.

“Terus di jalur tersebut sering terjadi kecelakaan lalulintas. Semoga dengan adanya perbaikan jalan tersebut bisa membantu pengendara untuk melewatinya", pungkasnya. (G)