Sebanyak 27 Atlit Kejurnas Pra Pon Jalani Rikes Oleh Dokter RSB Polda NTT

Sebanyak 27 Atlit Kejurnas Pra Pon Jalani Rikes Oleh Dokter RSB Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Sebanyak 27 atlit Kejurnas Pra Pon NTT menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Hombu Dojo Shoto Kai, jalan H.R Koroh, Sikumana, Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (3/4/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan selaku Ketua Panitia Kejurnas saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Rabu (3/4) malam.

"27 atlit kejurnas dan 3 orang pelatih yang menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT tersebut merupakan atlit dari Cabang olahraga Karate", terang Kombes Pol Djoni M. Siahaan.

Dilakukannya rikes bagi para atlet ini dalam rangka persiapan mengikuti Trainning Center (TC) Kejurnas Pra PON XX 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 September 2019 mendatang di Kupang.

"Dari ke 27 Atlit Kejurnas tersebut, terdapat 3 personel Polri yang bertugas di Polda NTT, juga dipersiapkan untuk membela NTT di Pra PON nanti", pungkasnya.

Adapun Tim Rikes dari RSB Polda NTT antaralain, Capeg dr. Merty Taolin, dr. Lidia, dr. Resti, Pegatur obed abi, Capeg albert ruku Amd, Kep, Capeg Jessi mau Amd, Kep dan Capeg Astri erosetywati Amd, Kep.(Rf)