Sebuah Mobil Tabrak Motor di Sikka, Kabidhumas Polda NTT:Pengemudi Kurang Berhati-hati

Sebuah Mobil Tabrak Motor di Sikka, Kabidhumas Polda NTT:Pengemudi Kurang Berhati-hati

Tribratanewsntt.com,- Akibat kurang berhati-hati, seorang pengemudi Mobil Daihatzu Taruna menabrak Sepeda motor Yamaha Vixion di jalan umum Jurusan Magepanda –Maumere tepatnya di Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Kamis (10/6/2021).

Hal tersebut dibenarkan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H., Jumat (11/6/2021).

"Akibat kecelakaan tersebut Vergilius Nganga (23) pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion mengalami patah pada tulang belikat dan mengalami lecet pada sikut tangan kiri dan jari tangan kiri. Ia membonceng Fransiskus Y.K. mengalami pendarahan pada telinga kiri dan kanan, pendarahan pada hidung, luka robek pada pipi kiri, dan lecet pada telapak tangan kiri. Sedangkan Onta, pengemudi Mobil Daihatzu Taruna dalam keadaan baik-baik" jelas Kabidhumas Polda NTT.

Kecelakaan terjadi saat pengemudi mobil Daihatzu Taruna datang dari arah barat menuju ke timur dan hendak berbelok kearah selatan, namun di saat bersamaan datang Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion dari arah yang bersamaan kemudian menabrak bagian samping kanan mobil tersebut. 

"Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara dan penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan. Barang bukti telah diamankan di Mapolres Sikka guna kepentingan penyidikan lebih lanjut"pungkasnya.