SEGUDANG PRESTASI YANG DIRAIH BRIPDA ERLIN MARLINA LOBO MONE POLWAN POLDA NTT

SEGUDANG PRESTASI YANG DIRAIH BRIPDA ERLIN MARLINA LOBO MONE POLWAN POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,- Bripda Erlin Marlina Lobo Mone merupakan salah satu Polwan kebanggaan Polda NTT. Dara kelahiran Kupang dua puluh tahun silam ini sudah memiliki segudang prestasi pada cabang olahraga Sepak Takraw.

Adapun prestasi dari Bripda Erlin yakni pernah menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Tingkat Provinsi tahun 2010. Selain itu Polwan angkatan 43 tahun 2014 ini juga pernah mendapatkan juara 1 tingkat regu dan juara 2 pada nomor team seleksi Pra PON di Salatiga tahun 2011. Di tahun yang sama Bripda Erlin meraih medali perunggu di nomor beregu dan setahun kemudian tepatnya tahun 2012 Bripda Erlin mengikuti PPLP tahun 2012 di Batam dan berhasil mendapatkan medali perunggu di nomor duble event. Tahun 2015 Ia juga meraih medali perak pada nomor beregu Pra Pon di NTB.

Gadis Manis asli Sabu ini bertugas pada fungsi PPA Polsek Amarasi Polres Kupang Polda NTT dan sedang mempersiapkan dirinya untuk berangkat ke Jabar dalam rangka mengikuti PON yang ke 19 yang rencananya akan berangkat pada tanggal 15 September 2016.