Hadir Dalam Pelantikan BPD Antar Desa, Ini Yang Dikatakan Kapolsek Lembor

Hadir Dalam Pelantikan BPD Antar Desa, Ini Yang Dikatakan Kapolsek Lembor

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Lembor, Polres Manggarai Barat (Mabar) Ipda Matheos A. D. Siok menghadiri pelantikan jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Daleng yang diketuai oleh Daniel Tutu, S.H.

Turut hadir Camat Lembor Pius Baut, S.E., Sekcam Lembor Gabriel Ferdi S.Pd, Kades Daleng Alfonsius Harto dan Pastor Paroki Wae Nakeng.

Daniel Tutu, S.H., resmi menjabat setelah sebelumnya lebih dulu dilakukan sumpah jabatan yang disaksikan Pastor Paroki Wae Nakeng dan seluruh tamu yang datang di Aula Kantor Camat Lembor, Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (22/02/19) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Matheos meminta Ketua BPD beserta jajarannya untuk berkerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas Desa Daleng menjelang hingga pelaksanaan Pemilu April 2019 mendatang.

“Kami juga berharap BPD dengan pemerintah dapat terus terjalin komunikasi positif untuk bersama-sama menjaga situasi menjelang pemilihan” Pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Camat lembor Pius Baut berharap BPD dapat aktif menyerap aspirasi warga dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepala desa.