Seluruh Personil Polres Alor Laksankan Pengamanan Final Lavo Tana Cup I 2019

Seluruh Personil Polres Alor Laksankan Pengamanan Final Lavo Tana Cup I 2019

Tribratanewsntt.com - Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. Melalui Kabag Ops Dominggus Sigakole memimpin langsung Pengamanan Final Lavotana Cup I 2019 yang bertempat dilapangan mini Kalabahi. Sabtu sore (14/12).

Lavo tana cup I 2019 ini merupakan ajang kompetisi sepak bola antara club lokal kab. Alor dan pertandingan di babak final tersebut mempertemukan club PanbersFC (pantar bersatu) dan cijantungFC yang mana di menangkan oleh panbersFC melalui adu pinalti dengan skor 4-3.

Turut hadir dan menyaksikn pertandingan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd., Anggota DPRD Provinsi NTT Rocky Winaryo SH, Kepala Kementrian Agama Kab.Alor Drs. MarhabanDandim 1622 Alor LETKOL INF Supyan Munawar, S.Ag., Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K, M. Si., Camat Teluk Mutiara Fredik Isak Lahal S.Sos., Ketua Panitia H. Husen Tolang S.H., Offisial Masing – Masing Tim, Para Suporter Tim, Masyarakat sekitar Kota Kalabahi berjumlah kurang lebih 5000 Orang yg ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Adapun Tim yang keluar sebagai juara antara lain Juara 1 Tim Panbers Merah FC, Memperoleh uang tunai sebesar 15.000.000. ( Lima belas juta rupiah) ,1 Piala tetap ,1 piala bergilir,medali dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Alor ,Wakil Bupati Alor dan Dandim 1622 Alor, Juara 2 Tim Cijantung 7 FC,Memperoleh uang tunai sebesar 10.000.000.( Sepuluh juta rupiah) 1 Piala tetap dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Alor, Juara 3 Tim Gajah Mada FC, Memperoleh Uang tunai sebesar 5.000.000.00 ( Lima juta rupiah, 1 Piala tetap dan piagam penghargaan yang diserahkan Oleh Bpk. Nurkaltim Laovo.

Pada saat yang sama usai pemberian hadiah piala penghargaan Lavo Tana Cup I 2019 di tutup oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo, selama pertandingan berlangsung dari awal hingga akhir yang sudah berlangsung dengan aman dan tertib.