Seorang Warakawuri dan Warga Waturia Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Sium Polres Sikka

Seorang Warakawuri dan Warga Waturia Terima Bantuan Sembako Gratis Dari Sium Polres Sikka

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, pada hari Senin (1/7/2019), jajaran Seksi Umum (SIUM) Polres Sikka memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako Gratis kepada seorang Ibu Warakawuri dan seorang warga yang tidak mampu.

Adapun warga yang menerima bantuan ini, yaitu Mama Siti yang beralamat di Dusun Waturia, Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka dan Ibu Warakawuri Ibu Ori Mahi yang beralamat di Pensip, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dan Perhatian Polri, khususnya terhadap warga yang kurang mampu", kata Kasium Polres Sikka Ipda Anshari.

Ipda Anshari juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Mama Siti dan keluarga Ibu Ori Mahi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Mama Siti dan keluarga Ny Ori Mahi sangat senang serta bahagia saat menerima bantuan ini.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Polisi dari Sium Polres Sikka, semoga bapak-bapak Polisi selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu,” ucap Mama Siti.