SERTIJAB WAKA POLRES SIKKA, KABAG OPS, KABAG SUMDA DAN KABAG REN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES SIKKA

SERTIJAB WAKA POLRES SIKKA, KABAG OPS, KABAG SUMDA DAN KABAG REN DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.Ik memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Sikka, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Sikka pada hari Senin pagi tadi (10/10/2016 pukul 08.30 Wita) bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka.

Adapun nama pejabat yang dilakukan Sertijab, yakni :

  1. Wakapolres Sikka, dari KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, S.Ik kepada KOMPOL Muhammad Saleh.
  2. Kabag Ops, dari AKP Januarius Seran, S.H. kepada AKP Ibrahim, S.H.
  3. Kabag Sumda, dari KOMPOL Alexander K. Rapangula kepada KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, S.H.
  4. Kabag Ren, dari KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, S.H. kepada AKP Muhammad Nur Daud.

Dalam amanatnya, Kapolres Sikka mengatakan bahwa kegiatan Sertijab di lingkungan Polri adalah bagian dari sistem pembinaan dalam organisasi dan juga dalam rangka proses pengembangan dan pembinaan karier bagi personil Polri serta dapat memberikan suasana segar yang memungkinkan berkembangnya kreatifitas guna meningkatkan produktifitas organisasi dan memperlancar kadernisasi kepemimpinan Polri.

Kapolres Sikka menambahkan, kepada pejabat yang lama Kapolres Sikka atas nama pimpinan Polres Sikka dan seluruh keluarga besar Polres Sikka serta Bhayangkari menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan dan juga mendoakan agar semoga dapat lebih berhasil dan lebih sukses lagi dalam meniti karier di tempat tugas yang baru.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres Sikka mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan baru, semoga dapat melaksanakan tugas yang baru dengan baik dengan bekal pengalaman dari rangkaian jabatan sebelumnya guna meraih kesuksesan. Tingkatkan prestasi dan kinerja yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya untuk peningkatan dan kemajuan organisasi Polri.