Siaga 1, Polda NTT gelar apel siaga pengamanan malam tahun baru 2018

Siaga 1, Polda NTT gelar apel siaga pengamanan malam tahun baru 2018

Tribratanewsntt.com - Menjelang Malam Tahun Baru 2017, Polres NTT Melaksanakan Apel Siaga Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 di Lapangan Hitam Mapolda NTT, Sabtu (31/12/2016), Pukul 17.00 Wita.

Dalam Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 yang Dihadiri seluruh Pejabat Utama  dan Seluruh Peserta Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 Polda NTT.

Karoops Polda NTT Kombes Pol. Drs. Rudi Kristantyo M.M saat Memimpin Pelaksanaan Apel Siaga ini mengatakan Bahwa Tujuan Dilaksanakannya Apel Kesiapan ini adalah guna Mengecek Jumlah Personil Polda NTT dan Sarana serta Prasarana guna Menunjang Pelaksanaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun nanti.

“ Dalam Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2017 personil  selain Ditempatkan di Beberapa Gereja-Gereja serta Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, juga akan Ditempatkan di Beberapa Titik Jalan di Wilayah Kota Kupang Bergabung dengan Personil dari Instansi lainnya guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat dalam Melaksanakan Ibadah dan Melaksanakan Perayaan Malam Tahun Baru 2017,” jelas Karo Ops saat memberikan arahan kepada personil.