Silaturahmi dengan Kapolda NTT, Bank Mandiri Cabang Kupang Ajak Kerjasama

Silaturahmi dengan Kapolda NTT, Bank Mandiri Cabang Kupang Ajak Kerjasama

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menerima kunjungan Government Business Head Bank Mandiri Region XI Bali & Nusra, Kamis (27/1/22).

Kedatangan Government Business Head Bank Mandiri Region XI Bali & Nusra Ni Luh Putu Sulistiawati yang didampingi Area Head Bank Mandiri Area Kupang Widowibowo dan Branch Manager Bank Mandiri Cabang Kupang Moh. Hatta Marylyn Haning disambut hangat Kapolda NTT di ruangan kerjanya.

Kunjungan Government Business Head Bank Mandiri Region XI Bali berama rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan kerjama antar Polda NTT dengan Bank Mandiri, Tbk.

Sebagaimana yang tercatat pada profil Bank Mandiri, bank BUMN ini melalui beberapa kali transformasi guna menyesuaikan dengan kebutuhan dasar masyarakat.

Profil Bank Mandiri sebagai bank terbesar hingga hari ini telah mampu merengkuh segmen lintas kelas sehingga kebutuhan nasabahnya akan terpenuhi melalui program-program yang ditawarkan.

Hal itu selaras dengan visi dan misi Bank Mandiri, yaitu menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat. Misi bank BUMN ini adalah menyesuaikan program perusahaan dengan perkembangan dunia dan teknologi, yaitu menyediakan layanan perbankan digital yang andal dan simpel sehingga mempermudah kehidupan keuangan nasabah.

Dikesempatan tersebut, Government Business Head Bank Mandiri Region XI Bali & Nusra Ni Luh Putu Sulistiawati mengajak kerjasama dengan Polda NTT.

"Kami menawarkan kerjasama antar Polda NTT dan Bank Mandiri, mungkin Gaji atau Tunkin bisa melalui kami. Segala kemudahan akan kami berikan, diantaranya Asuransi dan bunga pinjaman yang kecil"ujar Government Business Head Bank Mandiri Region XI Bali & Nusra Ni Luh Putu Sulistiawati.

Sementara itu Kapolda NTT menanggapinya dengan serius serta mengajak pihak Bank Mandiri, Tbk untuk melakukan sosialisasi.

"Silahkan nanti disosialisasikan kepada anggota Polda NTT, kebetulan hadir disini Kabidkeu yang mendampangi saya. Silahkan dikoordinasikan"ujar Kapolda NTT.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan tetap berpatokan pada prokol kesehatan.