Silaturahmi ke Ketua MUI NTT, Kapolda NTT Mohon Doa Restu

Silaturahmi ke Ketua MUI NTT, Kapolda NTT Mohon Doa Restu
Silaturahmi ke Ketua MUI NTT, Kapolda NTT Mohon Doa Restu

Tribratanewsntt.com, - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. melakukan kegiatan silaturahmi di kediaman Ketua MUI NTT Kh. Abdul Kadir Makarim, Senin (14/9/2020) siang.

Tiba di kediaman Ketua MUI NTT, Kapolda NTT yang didampingi Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky disambut hangat Ketua MUI NTT dan Ibu serta Wakil Ketua MUI I H. Jalan dan H. Muhamad Wakil Ketua II MUI NTT.

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur dalam rangka pengamanan Pilkada 2020.

Selain itu, kunjungan silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Polda NTT dan MUI NTT.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolda NTT dan Ketua MUI NTT membahas persoalan kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin di wilayah Polda NTT.

"Terima kasih karena sudah menyambut kedatangan kami, pada kesempatan ini saya mohon doa restu khususnya jelang pilkada 2020 ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga mengharapkan kita sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah NTT ini" ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Diakhir silaturahmi Kapolda NTT menyerahkan Cindera Mata berupa Plakat dan berjalan dalam kedaan aman dan lancar.