SILATURAHMI SAT LANTAS POLRE BELU DENGAN KOMUNITAS BELU CB CLUB

SILATURAHMI SAT LANTAS POLRE BELU DENGAN KOMUNITAS BELU CB CLUB
Tribratanewsntt.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Belu, mengelar silaturahmi dan Safety Riding bersama puluhan Pecinta sepeda motor antik yang tergabung dalam Komunitas Belu CB Club (BCC), Sabtu (25-6-2016).
Kapolres Belu, Ajun Komisaris Besar Polisi Michael Ken Lingga,SIK melalui Kasat Lantas,Inspektur Polisi Satu Johan Kurniawan, SIK mengatakan bahwa di gelarnya kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi tapi sebagai bentuk kemitraan dengan Polisi sembari menyampaikan pesan kamtibmas.
Kasat Lantas Polres Belu berharap dengan keberadaan komunitas ataupun klub motor ini akan menjadi ajang saling tukar informasi termasuk bersama-sama menjaga ketertiban umum dengan menjadi contoh bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.
"Kami selaku pembina kamseltibcar lantas di Kab.Belu & Malaka menggandeng komunitas motor seperti ini agar bersama-sama mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. "harap Kasat Lantas.
"Saya amati Belu CB Club ini sudah bagus dan banyak kegiatan positif yang sudah mereka lakukan. Semoga mereka bisa menjadi tauladan bagi masyarakat yang lainnya untuk mewujudkan budaya tertib berlalu-lintas karena daripada ugal-ugalan tidak jelas, lebih baik bergabung dengan komunitas seperti ini guna menghindari perilaku menyimpang di jalan raya dan juga perbuatan negatif seperti narkoba dan minuman keras" lanjut Kasat Lantas.
Kegiatan Safety Riding di gelar sekitar pukul 16.30 wita. Usai memberikan arahan singkat, Kasat Lantas Polres Belu didampingi Kanit Dikyasa Bripka M.Ramla, SH, bersama komunitas Belu CB Club, melakukan pawai keliling Kota Atambua. Usai melaksanakan pawai, anggota Komunitas CB khususnya yang beragama Islam, berbuka puasa di kantor Sat Lantas Polres Belu.