Sinergitas Polri-TNI, Polres TTS Dan Kodim 1621 TTS Melaksanakan Olah Raga Bersama

Sinergitas Polri-TNI, Polres TTS Dan Kodim 1621 TTS Melaksanakan Olah Raga Bersama

Tribratanewsntt.com ,- Polda NTT  dan Kodim 1621 TTS melaksanakan olah raga bersama  yang digelar di lapangan Apel  Makodim 1621 TTS, Jumat pagi  (10/03/2017).

Saling berbaur   dan penuh keceriaan, Kegiatan olah raga ini diisi dengan senam bersama, permaianan bola futsal dan bola Volly.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara  personil Polres TTS dan   personil KODIM 1621 TTS , terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam.

Sebelum pelaksanaan olah raga, kapolres TTS AKBP I Ketut Adnyana Putera, S. Si mengambil apel di lapangan Apel Makodim 1621 TTS dan  menyampaikan “ Syukur dan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan ini,  sebagai wujud kebersamaan kita TNI dan Polri”

Selanjudnya  setelah apel secara umum yang diambil oleh kapolres TTS,  apel dilanjutkan  lagi  dimana  secara terpisah kapolres TTS memimpin  apel bagi   personil Kodim  1621 TTS sedangkan Dandim 1621 TTS memimpin  apel bagi personil Polres TTS guna  menjalin hubungan keakraban.

Kegiatan yang digelar ini  dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan sesama aparat penegak hukum serta menumbuhkan dan meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri khususnya di Kab TTS dalam mengemban tugasnya sabagai abdi Negara dan masyarakat .

Olahraga bersama ini tidak hanya melibatkan  personil Kodim 1621 dan Personil Polres TTS, tetapi, juga diikuti oleh Bhayangkari Polres TTS  dan ibu-ibu Persit Kodim 1621 TTS.