POLRES SIKKA GANDENG PERSONIL KODIM GELAR KEGIATAN BINROHTAL DI GEREJA

POLRES SIKKA GANDENG PERSONIL KODIM GELAR KEGIATAN BINROHTAL DI GEREJA

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara TNI dan POLRI, Polres Sikka menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Bersama di Gereja GMIT Kalvari, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Majelis Gereja GMIT kalvari, yakni PNT. Agustinus Abolanamang. Dan diikuti oleh personil Polres Sikka dan personil Kodim 1603 Sikka yang beragama Protestan.

KBO Sat Reskrim IPDA Messakh Hetharie, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan pembinaan rohani bersama tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kemitraan (Polmas) antara Polri dan TNI, khususnya para personil Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka. Tentunya dengan harapan agar mampu meredam dan mencegah terjadinya tindakan pelanggaran hukum dari personel kedua institusi tersebut.

"Selain itu, kegiatan Binrohtal bersama juga untuk dalam rangka mengucap syukur untuk kedamaian dan ketentraman umat manusia", tambah IPDA Messakh Hetharie, SH.