Sinergitas TNI-Polri di Sikka NTT, Polsek Bola Gandeng Koramil Bola Gelar Blue Patrol Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Sinergitas TNI-Polri di Sikka NTT, Polsek Bola Gandeng Koramil Bola Gelar Blue Patrol Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di malam hari, Jajaran Polsek Bola bersama Koramil Bola pada hari Sabtu malam dini hari (18/3/2017) menggelar kegiatan Patroli Rutin “Lampu Biru” (Blue Patrol) di seputaran Kecamatan Doreng, Kab. Sikka NTT.

Adapun kegiatan Blue Patrol tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bola IPDA Yohanes Balla, SE dan Danramil Bola Kapten Inf Yoseph Pareira.

Berikut lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Blue Patrol oleh personil gabungan Polsek Bola dan Koramil Bola, yakni di Desa Kloangpopot, Desa Wolomotong, Desa Wolonterang serta Desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Doreng, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan Blue Patrol kali ini, personil gabungan juga menyempatkan waktu untuk singgah di lokasi Perkemahan Pramuka di lapangan SMP Kloangpopot. Selain itu juga, para personil gabungan juga berdialog dan berdiskusi dengan warga terkait dengan situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan, seperti senantiasa waspada dan segera melaporkan ke Polsek Bola bila terjadi gangguan Kamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.