SMP Katholik Bunga Fatima Lela Sepakat Bekerja sama dengan Polsek Lela Polres Sikka

SMP Katholik Bunga Fatima Lela Sepakat Bekerja sama dengan Polsek Lela Polres Sikka

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Sektor Lela dan Sekolah SMP Katholik Bunga Fatima Lela telah mencapai kata sepakat untuk bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi Narkoba, Kenakalan remaja, serta Tata tertib Berlalulintas di jalan.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama antara kedua lembaga di ruang Kepala Sekolah SMPK Bungan Fatima Lela pada hari Senin pagi (18/9/2017).

“Terkait dengan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas di jalan adalah tugas kita bersama, termasuk para orang tua. Tentunya kita semua hendaknya harus bersinergis demi menyelamatkan generasi muda kita agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri mereka sendiri dan juga orang lain”, kata Kapolsek Lela Iptu Emanuel Kasasar di sela-sela penandatanganan surat perjanjian.

Sementara itu, pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMP Katholik Bunga Fatima Lela Ibu Naema Subnaveu, S.Pd menyambut baik MoU tersebut.

“Dengan telah ditandatanganinya MoU tersebut diharapkan usaha yang kita lakukan ini dapat membentengi generasi muda kita, terutama siswa-siswi kami untuk menghindari hal-hal yang merugikan atau yang berbau negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan kebut-kebutan di jalan.” ungkap Ibu Naema Subnaveu, S.Pd.