Wakapolda NTT Sambut Kunjungan Anggota DPD RI di Mapolda NTT

Wakapolda NTT Sambut Kunjungan Anggota DPD RI di Mapolda NTT

Ttibratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si menyambut kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur dr.Asyera R.A.Wundalero bersama staf, di Mapolda NTT, Kamis (22/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut Anggota DPD RI menyampaikan bahwa maksud tujuannya selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka masa Reses di wilayah Provinsi NTT.

Masa reses ini sendiri bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan akan mencoba membantu menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi pemerintah daerah.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI dan rombongan di Mapolda NTT.

Dalam pertemuan ini pun ada beberapa hal yang dibahas diantaranya tentang Ekonomi kerakyatan, Komite 4 Dibidang keuangan dan DPD sebagai jembatan dalam penyampaian aspirasi kepada pusat.

Hadir juga mendampingi Wakapolda NTT, Karoops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjadja S.H, Dirbinmas Polda NTT Drs. Taufiq Tri Atmojo, Kombes. Pol Joudi A. Mayloor, S.I.K dan Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono serta Kasetum Polda NTT.