SOSIALISASI JAJARAN BAHARKAM DAN BIRO SDM POLDA NTT

SOSIALISASI JAJARAN BAHARKAM DAN BIRO SDM POLDA NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H. M.M. menghadiri pembukaan Sosialisasi Peningkatan kemampuan komunikasi efektif bagi personil Polri Jajaran Baharkam dan personil Biro SDM Polri , Selasa 24/05/2016 pukul 07.30 Wita yang bertempat di  Hotel Adston Kupang .

Dalam Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Brigjen Pol. Aneka Pristafudin selaku Dir Sabhara Baharkam Polri , Chief of Mission IOM ( Internasional Organization For Migration ), seluruh Pejabat Utama Polda NTT dan para personil Direktorat Sabhara Polda  NTT ini , bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dalam berkomunikasi secara baik dan efektif khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat .

Dalam sambutannya Direktur Sabhara Baharkam Polri mengatakan agar para peserta memanfaatkan moment ini untuk menyerap dan mengambil segala informasi yang diberikan oleh para narasumber , dan diharapkan dapat mengaplikasikannya dilapangan , sehingga bisa menunjukan citra Polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang humanis .