Sosialisasi Kamseltibcarlantas Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Ende

Sosialisasi Kamseltibcarlantas Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Tiada hari tanpa memberikan penyuluhan dan sosialisasi, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Ende melaksanakan kegiatan pencegahan Laka lantas dan keselamatan berlalu lintas dengan memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dihalaman sekolah SMAK Syuradikara, Kamis (20/09/2018).

Kegiatan sosialisasi di pimpin Kasat Lantas Polres Ende AKP Renaldi Hastomo, S.H.S.I.K.M.H, didampingi Kanit Dikyasa Aipda Muhamad Tamsil,S.H bersama anggota lantas lainnya.

Kegiatan sosialisasi itu untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman peraturan berlalu lintas kepada seluruh siswa/i untuk mewujudkan tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan sosialisasi itu juga disampaikan himbauan untuk wajib menggunakan helm depan dan belakang yang berstandar SNI bagi pengendara roda dua, dilarang kebut-kebutan di jalan, dilarang mabok saat berkendaraan serta melengkapi surat-surat kendaraan maupun Surat Ijin Mengemudi (SIM).

"Sebagai generasi penerus bangsa, mari bersama patuhi aturan yang berlaku guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama", ujar Kasat Lantas Polres Ende.